DIG
Kita semua memiliki kelemahan
Tetapi beberapa dari kita lebih mudah untuk mengidentifikasi.
Menatap mata
Dan meminta pengampunan;
Kita akan membuat perjanjian untuk pernah bicara kata itu lagi
Ya Anda adalah teman saya.
Kita semua memiliki sesuatu yang penggalian pada kami,
Setidaknya kita menggali satu sama lain
Jadi, ketika kelemahan ternyata ego saya naik
Aku tahu kau akan mengandalkan saya dari kemarin
Kalau aku berubah menjadi lain
Menggali aku dari di bawah apa yang meliputi
Semakin baik bagian dari diriku
Nyanyikan lagu ini
Mengingatkan saya bahwa kita akan selalu saling memiliki
Ketika segala sesuatu yang lain sudah pergi.
Kita semua memiliki penyakit
Cerdik yang menempel dan berkembang biak
Tidak peduli seberapa keras kita mencoba.
Kita semua memiliki seseorang yang menggali pada kami,
Setidaknya kita menggali satu sama lain
Jadi, ketika sakit ternyata ego saya naik
Aku tahu kau akan bertindak sebagai obat pintar.
Kalau aku berubah menjadi lain
Menggali aku dari di bawah apa yang meliputi
Semakin baik bagian dari diriku.
Nyanyikan lagu ini!
Mengingatkan saya bahwa kita akan selalu saling memiliki
Ketika segala sesuatu yang lain sudah pergi.
Oh satu sama lain ....
Ketika semuanya
Lain yang hilang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bebas sebebas bebasnya